Senin, 19 Januari 2015

Trik Terbaik Untuk Membuat Gratis Backlinks From High PR Websites


Trik Terbaik Untuk Membuat Gratis Backlinks Dari Website tinggi PR
Backlink adalah label dari sebuah website di situs lain di internet di mana situs lain yang menunjukkan link kembali ke sana. Contohnya adalah Y dan Z adalah situs dan keduanya membuat link ke X,menghubungkan ke X dari Y dan Z disebut Link Balik untuk X.
Untuk optimasi mesin pencari yang lebih baik ( SEO ),backlink memiliki peranan penting dalam OFF  Page SEO. Oleh karena itu backlink disebut Ratu SEO karena Ratu ini memberikan situs peringkat tertinggi di mesin pencari untuk mendapatkan lalu lintas yang real dan organik. Tidak perlu membayar satu sen dolar kepada perusahaan untuk membangun backlink untuk situs/blog hanya mencoba sendiri.

Jadi di sini adalah metode untuk membuat PageRank backlink berkualitas tinggi untuk website Anda:
Dapatkan gratis backlink Dari situs PR tinggi pada blogpad ipadfour.blogspot.com PageRank 1,PR 2,PR 3,PR 4,PR daftar 5 forum untuk backlink gratis:
Semua Forum memiliki komunitas yang tulus untuk diskusi dan menjelajahi banyak ide sehingga mendapatkan backlink dari forum tidak hanya akan membawa pengunjung baru ke situs/blog,tetapi juga memberikan backlink yang kuat untuk SEO yang baik.
Jadi Anda hanya perlu mendaftar di forum > profil mengedit dan memasukkan alamat situs atau pengaturan tanda tangan terbuka dan menambahkan link situs Anda dalam tanda tangan dan pergi ke New perkenalan anggota daerah atau luar topik atau diskusi umum atau dalam kategori Iklan membuat thread baru atau posting tentang diri Anda dan telah Anda lakukan. Bergabung dengan forum dari bawah daftar:

  1. http://www.adsboard.com                                 PageRank 1
  2. http://www.adsfreeforum.com                          PageRank 2
  3. http://www.earningpalace.com/forum              PageRank 2
  4. http://webtradeforum.com                                PageRank 2
  5. http://allcoolforum.com                                   PageRank 3
  6. http://www.achieve360points.com/forums      PageRank 3
  7. http://www.gptboycott.com/forum                  PageRank 4
  8. http://emoneyspace.com/forum                       PageRank 4
  9. http://forum.purseblog.com                             PageRank 5 
Secara pribadi,saya diuji link dan kemudian posting di sini dan untuk daftar panjang forum do-follow dan daftar memiliki semua jenis PageRank dari PR1 untuk PR9 Anda dapat mengunjungi di sini:
http://www.scribd.com/doc/63594779/List-of-Do-Follow-Forums

5 Gratis Backlinks Dari Ardorbacklinks:
Cukup mendaftar di sini http://www.ardorbacklinks.com dan mendapatkan backlink Kualitas gratis dan backlink dari PR 3 dan lebih tinggi. Situs ini adalah memberikan diri lima backlink gratis. Itu hanya untuk mengatakan selamat datang kepada pelanggan baru mereka.
Dapatkan 7 Backlink dari PageRank 1 dari linksworkers gratis:
Register di http://www.linkworkers.com situs ini akan memberikan Anda $ 2 sebagai bonus selamat datang untuk memulai kampanye bebas pertama Anda untuk membuat backlink untuk website Anda.
Hanya pergi ke Kampanye saya > Memulai Kampanye baru dan menetapkan kategori kampanye Anda dapat menggunakan $ 2 bonus yang Anda inginkan seperti Text Link saja, spanduk + link posting dengan 100 kata + link atau embed video.

Ingat membuat backlink pada tinggi PR situs akan meningkatkan PR anda lebih tinggi. Seperti pengalaman saya jika Anda ingin mendapatkan PR dari 1 untuk blog / situs maka Anda perlu minimal 100 backlink dari kategori terkait PR 1 websi
tes.

1 komentar:

  1. BAGI ANDA YANG SUKA BELANJA ONLINE SILAHKAN DATANG DAN BELANJA DI TOKO ONLINE KAMI
    https://tokohanifjaya.warungumat.com

    BalasHapus