Senin, 19 Januari 2015

Cara untuk mendapatkan gratis edu backlinkshow untuk mendapatkan gratis edu backlink


Ketika datang ke pemasaran mesin pencari dengan link edu dan membangun hubungan,pemasar jatuh ke berbicara tentang membangun hubungan dengan sekolah-sekolah tersebut.
Berbicara untuk kelas,melakukan lokakarya dan berbicara dengan rekan sekolah-ya ada cara yang valid untuk membangun hubungan yang besar.Dan sebagai imbalannya,sekolah-sekolah tertentu dan asosiasi akan memberikan link ke domain Anda di situs Web mereka.Ya,ini adalah salah satu metode bagaimana untuk mendapatkan edu kembali link.

Sekarang kita akan berbicara tentang cara-cara yang efektif untuk membangun EDU link tanpa mengetahui siapa pun di sekolah dan mengembangkan hubungan apapun. Sementara sebagian besar pemasar percaya bahwa Anda harus memupuk hubungan ini untuk mendapatkan link kembali,yang belum tentu benar.Anda dapat belajar bagaimana untuk mendapatkan kembali link EDU dapat dilakukan dengan menggunakan strategi membangun link kembali tradisional yang adalah apa yang kita akan mengeksplorasi dalam artikel ini.
Secara umum,faktor utama dengan mesin pencari ketika datang ke peringkat adalah backlink.

    Pencarian Umum Engine Optimization Rule # 1 : Aturan umum adalah link lebih kembali Anda dapatkan,semakin baik.Hari ini Anda akan belajar bagaimana Anda dapat dengan mudah mulai meningkatkan kembali link Anda dengan link balik otoritas edu dari page rank tinggi blog.

Namun,tidak semua link yang diciptakan sama.Beberapa link hanya memiliki lebih banyak kekuasaan dan pengaruh dalam hal mendapatkan Anda peringkat untuk kata kunci tertentu frase.Link yang berasal dari organisasi pendidikan ( atau link.edu ) berasal dari lembaga-lembaga pendidikan tinggi.Jenis link yang umumnya dianggap oleh mesin pencari sebagai memiliki derajat yang lebih tinggi dari ' otoritas ' dan ' kepercayaan '.Yang menangkap adalah bahwa link edu sering dianggap sebagai sulit didapat.

    Ini sederhana-Jika Anda memiliki banyak.edu kembali link ada kesempatan lebih besar untuk peringkat website Anda lebih tinggi dalam mesin pencari.

Peralatan yang Direkomendasikan Untuk Kampanye Anda EDU Backlink
Berikut adalah beberapa alat direkomendasikan bahwa Anda akan perlu untuk mengimplementasikan teknik kami akan memberikan Anda.

1. Gunakan FireFox sebagai browser-FireFox memiliki kemampuan untuk menambahkan banyak berguna plug- in untuk riset pasar,diagnositics seo dan benar-benar alat vital jika Anda serius tentang peringkat tinggi pada mesin pencari.
2. Instal toolbar SEOQuake-toolbar SEO Powerfull menyediakan banyak informasi yang berguna dengan cepat.Khusus untuk teknik ini Anda akan tertarik PageRank
 3. Pasang NoDoFollow add-on-Ini adalah add-on untuk FireFox yang memungkinkan Anda untuk memeriksa apakah link yang dofollow.NoDoFollow link berarti bahwa jika link pada sebuah situs web,tidak lulus otoritas pada link yang ditemukan di situs yang berasal untuk link keluar terikat.
4. Bookmark Pingomatic.com-Ini adalah situs alat ping kuat yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan website Anda " ping " atau diakui oleh mesin pencari dalam waktu tercepat mungkin.

Kata Saran Sebelum Anda Memulai Menempatkan EDU Backlinks
Sekarang kata-kata hikmat,sebelum kita memulai dengan teknik ini.Membangun link yang tepat membutuhkan waktu.Tolong jangan menjadi salah satu dari orang-orang yang mengirim 100 link ke website Anda dalam semalam.Hal ini terlihat mencurigakan ke mesin pencari dan Anda mungkin akan ditandai atau dihukum.
Batasi link ke 5-10 per hari ketika membangun kembali link Anda alami. Terlibat dalam percakapan dan pastikan Anda berkontribusi informasi berharga atau wawasan untuk diskusi. Jangan membuat lebih dari satu link per situs.

Ingat jika Anda memilih untuk memberikan komentar pada salah satu situs.edu ini meninggalkan nilai dan sesuatu yang berguna dan relevan dengan diskusi.Jangan seperti buih.Jika Anda memiliki kesempatan untuk meninggalkan link pastikan Anda memahami apa yang terjadi di website tersebut dan menambah nilai.Jadi terlibat dan memastikan bahwa Anda komentar sesuatu yang bernilai.
Jangan membuat lebih dari satu link per situs.Ini berarti Anda harus melacak link Anda.Hal ini sangat penting,karena Anda tidak ingin ditandai sebagai spammer.Jika administrator dari salah satu.edu melihat bahwa Anda terus-menerus mengirim komentar seluruh situs yang mungkin bendera Anda untuk spam dan menghapus semua link Anda-dan Anda akan bingung untuk waktu Anda dan link.
Cara Dapatkan EDU Backlinks dari EDU Blog

Langkah 1: Melakukan pencarian di Google untuk string berikut:
site:.edu inurl: blog"posting komentar"-"Anda harus login"-"komentar ditutup"
Sekarang Anda bisa mendapatkan lebih spesifik dengan menambahkan kata kunci ke akhir pencarian.
Jadi tambang pencarian baru menjadi:
site:.edu inurl: blog"posting komentar"-"Anda harus login"-"komentar ditutup"+"kata kunci"
Teknik ini akan memberi Anda 100 bahkan 1000 dari hasil blog.edu dan pilihan link kembali. Sekarang kita akan memiliki semua hasil ini dihuni oleh Google-dan jika Anda menginstal SEOQuake Anda akan melihat sejumlah item yang berbeda yang muncul di halaman hasil pencarian Anda.

    Langkah 2: Sekarang apa yang ingin Anda lakukan adalah menggunakan SEOQuake untuk mengurutkan hasil pencarian Anda dengan PageRank. Urutkan daftar sehingga situs dengan PageRank yang lebih tinggi muncul pertama,dan PageRank terendah terakhir.
    Dengan melakukan hal ini dan menyortir kita bisa turun daftar satu-per-satu dan melihat setiap entri blog untuk melihat apakah kita akan mendapatkan link. Dan dengan menyortir pertama,kita akan dari otoritas yang lebih tinggi otoritas terendah. Kami ingin pergi setelah situs yang memiliki PageRank tinggi dengan PageRank yang lebih rendah.
    Sekarang bahwa Anda telah satu terdaftar dari diurutkan blog.edu oleh PageRank-apa yang Anda lakukan selanjutnya ? Idealnya Anda ingin memeriksa untuk melihat apakah ada komentar lain di.edu yang blog Anda berpikir untuk posting di. Jika tidak ada komentar,Anda bisa menjadi yang pertama. Sadarilah,bagaimanapun,bahwa jika tidak ada komentar lain pemilik blog mungkin tidak menerima komentar untuk blog tertentu atau pos. Jadi,Anda mungkin ingin membatasi blog.edu Anda komentar ke blog yang sudah memiliki daftar komentar yang disetujui untuk tidak mengambil risiko membuang waktu Anda.

Langkah 3 : Setelah Anda menemukan apa yang tampaknya menjadi.edu blog yang layak untuk mengirim komentar,dan tidak mengandung tag NoFollow,maju dan komentar dengan link kembali ke situs Anda. Ingatlah untuk melacak URL mana komentar Anda diposting,untuk memastikan Anda melakukan posting tidak ganda, atau posting lagi ke website ini di masa depan.

        Akhirnya,setelah komentar blog Anda diposting dan disetujui luangkan waktu untuk mengunjungi Pingomatic.com dan masukkan URL di mana komentar Anda dapat dilihat. Ini akan memberitahu mesin pencari ada konten baru yang akan di jelajahi di domain dan Anda link yang akan dihitung dan diindeks cepat.

            Dan itu benar-benar semua yang ada untuk itu! Sekarang Anda tahu bagaimana untuk mengirim edu kembali link di Page Rank tinggi,otoritas,blog.edu dofollow meningkatkan mesin pencari peringkat Anda dan meningkatkan lalu lintas ke situs Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar